Miss Universe Ala-Ala Sims 4


halo. saya itu banci pejen XD suka banget nonton kontes kecantikan miss-miss, mulai dari miss universe, miss world, miss earth, dan seterusnya dan seterusnya. kalau dulu waktu kecil masih terbatas nonton malam finalnya doang, kalau sekarang, dari masa-masa pemilihan udah sibuk ikutan mantau siapa aja miss-miss yang akan ikut berlaga. nah ketika saya tahu bahwa ada kontes miss kecantikan ala sims 4 juga, seneng dong saya, nambah satu lagi miss-miss yang bisa saya tonton hehe. untuk sims 4 sendiri, kontes kecantikannya mengambil nama Miss Universe dan sekarang sudah memasuki musim ketiga. klik disini untuk melihat daftar lengkap peserta Miss Universe season 3 ini.

saya rasa kebanyakan teman-teman pernah denger atau tau peristiwa Steve Harvey, si pembaca acara kontes kecantikan yang salah mengumumkan pemenang, yang awalnya dikasi tau kalau Colombia yang menang, terus Miss Colombia-nya udah yang senang, menang back to back, karena pemenang tahun lalunya juga dari Colombia, si cantik Paulina Vega, terus diinterupsi sama MC nya kalau dia salah baca, yang harusnya menang, Miss Philippines, si first runner up. banyak banget meme-nya beredar seputaran Steve-Ari-Pia ini. nah kontes kecantikan kontroversial ini namanya Miss Universe yang baru saja diselenggarakan Desember 2015 kemarin. bisa dibilang Miss Universe ini, kontes kecantikan yang paling banyak diminati dibandingkan kontes-kontes kecantikan lainnya. mungkin karena alasan itu pula, pemain sims 4 pun akhirnya menggunakan nama kontes kecantikan ini untuk kontes kecantikan di game sims 4.

saat ini ada 19 peserta yang ikut serta mewakili 19 negara, yuk buat kamu yang suka bikin sims, daftarin sim kamu mewakili Indonesia di Miss Universe musim berikutnya <3 siapa tau, bisa bawa pulang piala miss universe di sims 4 yang kemudian jadi ngaruh ke para miss yang akan mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan internasional <3


3 besar Miss Universe Season 2 Sims 4
3 besar Miss Universe Season 1 Sims 4
Puteri Indonesia yang sudah membanggakan di Miss Universe
kiri ke kanan:
Anindya K Putri, Puteri Indonesia 2015, top 15
Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014, top 15 dan Best National Costume
Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004, top 15
Whulandary Herman, Puteri Indonesia 2013, top 15

Tags:

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.