2 Tempat Download Baru CC dan Mod


halo. kali ini saya akan membagikan 2 tempat donlot baru yang baru saja diluncurkan Januari 2016 kemarin. kedua tempat ini bisa menjadi alternatif baru buat kamu yang suka mendonlot mod dan cc, selain tempat donlot biasa di MTS dan TSR. keduanya, memiliki mod dan cc yang menarik yang tidak bisa kamu temukan di tempat lain.

SIMSWORKSHOP



klik disini untuk menuju ke situsnya
tempat download baru ini dikembangkan oleh SimsVIP, WorldSims, dan bekerja sama dengan SMagazine (majalah sims yang saya bahas disini). yang menarik dari tempat ini adalah jika kamu mendonlot mod dari tempat ini dan creatornya melakukan perubahan, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan notifikasi tentang perubahan mod ini jika kamu sudah terdaftar sebagai member. pendaftarannya pun gratis dan kamu pun masih bisa mendonlot mod dan cc di situs ini tanpa mendaftar jadi member sekalipun.

SIMSCOMMUNITY


klik disini untuk menuju ke situsnya
tempat download baru ini juga dikembangkan oleh salah satu komunitas online sims 4, SimsCommunity. untuk bisa mendonlot di situs ini kamu harus mendaftar terlebih dahulu, tapi gratis kok.

yang menyenangkan dari kedua situs ini adalah sistem donlotnya sama seperti modthesims, jadi kamu gak mesti nunggu iklan dulu biar bisa donlot mod atau cc nya. selain itu banyak simblr yang cukup terkenal menjadi anggota di salah satu situs ini yang membuat kita lebih mudah dalam mencari cc atau mod buatan mereka. ayo, segera meluncur ke situs ini dan download sepuas kamu :))

sekian dulu pos saya kali ini. mudah-mudahan bermanfaat.

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.