Patch Update 17 Desember 2015


ada update baru buat teman-teman yang punya sims 4 original hehe..

saya berencana ke depannya akan selalu memberikan update patch di blog ini, tujuan utama sih biar saya bisa tau ada perkembangan apa saja di game sims 4 ini soalnya saya masih menunggu patch terbaru yang bikin mod dan cc stabil. sekarang para creator mod dan cc masih sibuk mencari-cari permasalahan mod dan cc mereka yang tidak bisa dimainkan. gak rela saya, mod dan cc saya yang kece-kece ini harus saya kurangi karena alasan broken hehehe.

UPDATE: 17-12-2015 PATCH: 1.13.106.1010
bagi teman-teman yang tidak ingin origin nya mendonlot secara otomatis update-an terbaru game ini bisa menon-aktifkan auto-update di application settings.
! penting ! ketika kamu akan mengupdate game, pindahkan semua mod dan cc dari folder mods kamu. kalau saya sih biasanya saya backup semua takut kenapa-napa hehe.
Apa saja update terbaru di versi patch ini?
- perbaikan di edisi 64 bit
- video gak akan blank ketika dimainkan di beberapa pemutar video
- sims gak akan berkedip-kedip ketika cahaya redup
- jika kamu memerintahkan sims kamu pergi ke toilet, aksi lain yang sudah duluan di tab aksi tidak akan dibatalkan
- autonomous woohoo tetap ada tapi frekuensinya dikurangi
- deskripsi dengan hashtag (#) di Galeri kembali bisa diklik
- trending hashtag kembali di Galeri
- perbaikan di pemutaran mp3 pada custom music
- outfit klub berfungsi lebih baik walaupun digunakan bersama cc

sumber: SimGuruGnome

sekian dulu update sims 4 terbarunya. mohon maaf jika ada terjemahan yang salah di update patch dan ditunggu koreksinya. terimakasih ^^

Share:

0 komentar

© 2015-2020 SS4I. Powered by Blogger.